Jasa Jemput Penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Wonogiri Jawa Tengah

Diposting pada 447 views

Jemput Penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Wonogiri  Jawa Tengah . ~ Kami Qurnia Tour & Travel Melayani Jasa Jemput Penumpang dari Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Wonogiri dan Kecamatannya meliputi: Baturetno, Batuwarno, Bulukerto, Eromoko, Girimarto, Giritontro, Giriwoyo, Jatipurno, Jatiroto, Jatisrono, Karangtengah, Kismantoro, Manyaran, Ngadirojo, Nguntoronadi, Paranggupito, Pracimantoro, Puhpelem, Purwantoro, Selogiri, Sidoharjo, Slogohimo, Tirtomoyo, Wonogiri, Wuryantoro. dengan layanan Professional driver yang ramah dan supel,menempuh perjalanan dengan waktu yang cepat dan pasti aman sampai tujuan, selamat tanpa ada kekurangan dan kendala apa pun.

Qurnia Tour dan Travel adalah jasa yang kami sediakan untuk keperluan bepergian/kepulangan dengan kendaraan jumlah penumpang banyak maupun perorangan/keluarga. Jasa tour yang kami sediakan untuk anda yaitu Jemput Penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Wonogiri. Nah, untuk jasa itu sendiri biasanya meluputi kebutuhan pribadi, seperti : mudik, kepulangan tour, pulang kampung atau acara kebutuhan personal lainnya. Tidak hanya itu, biasanya jasa kami sering di gunakan untuk kebutuhan carter (rombongan) seperti: kepulangan haji, kepulangan umroh, jemput dari acara tour lintas pulau, rombongan pekerja proyek sipil dan kepulangan acara carter lainnya.
Jemput Penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Wonogiri

Qurnia Tour dan Travel Jasa Jemput Penumpang Baik Personal Maupun Carter Dari Bandara Ahmad Yani Semarang Menuju ke Wonogiri Jawa Tengah

Kendaraan yang kami sewakan untuk anda wilayah Wonogiri, tentunya sudah memiliki kualitas dan keamanan yang kami siapkan dengan matang dan maksimal sebelum kendaraan meluncur. karena kenyamanan dan keselamatan perjalanan adalah nilai terpenting yang kami utamakan untuk penumpang yang menggunakan jasa dari kami.

Untuk sewa jasa kendaraan itu sendiri kami memiliki beberapa jenis armada meliputi:

  • Monil Elf Short dan Elf Long
  • Toyota Innova
  • Toyota Avanza
  • Mobil City Car dan jenis kendaraan lainnya

Kami juga melayani dropping sesuai request yang diinginkan penumpang, misal seperti:

  • Mampir ke tempat destinasi wisata
  • Mampir ke tempat belanja atau pusat oleh-oleh
  • Mampir rest area
  • Mampir ke tempat ibadah
  • Serta ke tempat yang di inginkan lainnya

Kendaraan untuk penumpang jumlah kecil atau penumpang jumlah banyak serta pelayanan dropping sudah kami sediakan untuk anda. Silahkan anda bisa sewa dan request sesuka hati sesuai kebutuhan dan keinginan kendaraan yang akan anda gunakan dengan jasa kami.

Anda Sedang Mencari Jasa Jemput Penumpang Dari Bandara Ahmad Yani Semarang Dengan Harga Murah? Nah, Anda Sudah Berada di Website Yang Tepat!

Bersama Qurnia Tour & Travel anda akan mendapatkan harga yang murah untuk rombongan anda. Silahkan anda langsung saja menghubungi kami dengan klik Di sini untuk tanya-tanya lebih lanjut mengenai:

  • Harga murah dengan fasilitas nyaman juga memuaskan
  • Prepare secara maksimal yang kami lakukan sebelum pemberangkatan
  • Dapatkan diskon/potongan harga khusus dari kami (syarat & ketentuan berlaku)
  • Atau tanya lainya mengenai jasa persewaan kendaraan kami

Bagi warga Wonogiri tidak usah khawatir dengan harga murah, anda sudah mendapatkan driver yang sangat ramah, professional, tanggung jawab dan pasti keamanan yang selalu kami utamakan. Jadi, tidak usah sungkan dan ragu untuk menyewa kendaraan Qurnia Tour dan Travel kami. Segera lakukan pemesanan sekarang juga untuk kepulangan/jemput keluarga, rombongan, sanak saudara anda. Kami sudah memiliki banyak pelanggan dan tentunya tidak mengecewakan. Nah, tunggu apa lagi kualitas sudah tentu bagus, harga juga terjamin. Langsung saja untuk mengontak kami. Kami tunggu ya!

 

Info Menarik Lainnya Seputar Wonogiri Jawa Tengah

Wonogiri adalah kabupaten di Jawa Tengah. Secara geografis Wonogiri berlokasi di bagian tenggara Provinsi Jawa Tengah. Bagian utara berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo, bagian selatan langsung di bibir Pantai Selatan, bagian barat berbatasan dengan Gunung Kidul di Provinsi Yogyakarta, Bagian timur berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur, yaitu Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Pacitan. Ibu kotanya terletak di Kecamatan Wonogiri. Luas kabupaten ini 1.822,37 km² dengan populasi 928.904 jiwa (2016) dan meningkat menjadi 954.706 pada tahun 2017.

Pariwisata yang ada di Kabupaten Wonogiri 

  • Di Kabupaten Wonogiri terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Baik wisata spiritual, petualangan, wisata pantai, wisata alam dan lain sebagainya. Di antaranya objek wisata Waduk Gajah Mungkur, Wisata Pantai Nampu & wisata Gantole.
  • Terdapat sebuah situs bersejarah bernama “Kahyangan” di Dusun Dlepih, Tirtomoyo, yang jaraknya sekitar 47 km dari ibu kota Kabupaten Wonogiri.
  • Dari Kota Wonogiri, pengunjung bisa naik bus dari Terminal Bus Giriwono dan naik minibus dari dekat Ponten (dekat Kantor Badan Pertanahan), jurusan Tirtomoyo. Dari Tirtomoyo, bisa naik angdes jurusan Kahyangan atau Sukarjo. Sampai sekarang belum ada angdes yang bisa masuk sampai Kahyangan, sehingga harus dilanjutkan jalan kaki sekitar 1 Km. Pengunjung berkendaraan bisa langsung sampai ke tempat parkir Kahyangan.
  • Desa Taman, di mana Kahyangan berada, dulunya merupakan sentra batik tulis, yang produknya banyak disetorkan ke Solo, untuk diproses lanjut. Banyak warga desa yang bergerak di bidang yang berhubungan dengan batik, baik sebagai pembatik, pembuat patron, pemasok kain mori. Akan tetapi, seiring dengan diperkenalkannya teknik pembuatan genting press, yang hasilnya cepat diperoleh, maka semakin lama industri batik semakin tergeser.
  • Bendungan Serbaguna Waduk Gajah Mungkur
  • Sesampai di Kahyangan, pengunjung akan mendapati goa yang terletak di atas kedung. Konon, tempat itu sebagai tempat bersemedinya Danang Suto Wijoyo,atau yang dikenal dengan Panembahan Senopati, raja pertama Kerajaan Mataram Islam. Selain itu, terdapat pula air terjun, dan puncak Kahyangan yang konon merupakan tempat di mana Sutowijoyo menemuai Kanjeng Ratu Kidul, sehingga bagi yang mempercayai hal tersebut, dilarang memakai baju yang berwarna hijau. Tempat itu sangat ramai di malam menjelang pergantian tahun Jawa (Bulan Suro).
  • Watu cenik merupakan destinasi wisata petualangan dan tempat terbaik menikmati keindahan waduk gajah Mungkur, serta ada spot Selfie terbaik yaitu daerah Soko gunung, menyajikan pemandangan yang indah,Soko gunung sendiri terletak dekat puncak joglo yang merupakan tempat untuk tinggal landas gantole. Dan tempat wisata tersebut sekarang dikelola oleh BUMDES sendang pinilih. Desa Sendang.

Kuliner Khas yang ada di Kabupaten Wonogiri :
Mie Ayam Wonogiri terkenal akan citarasanya
Terkenal dengan Nasi Tiwul, beraneka jenis makanan khas tersedia di Wonogiri. Kacang Mede merupakan makanan yang berasal dari biji buah Jambu Mede (Jambu Monyet) yang memang banyak terdapat di wilayah Wonogiri. Sedangkan Emping merupakan makanan yang berasal dari biji buah Melinjo. Biji buah dikupas, lalu ditumbuk sampai berbentuk lempengan kecil. Kedua jenis makanan ini disajikan setelah terlebih dahulu digoreng sampai kecoklatan. Cabuk adalah makanan sejenis sambal yang berasal dari biji Wijen yang dicampur dengan bumbu masak. Berbentuk pasta, warna hitam, terbungkus daun pisang.

Juga ada makanan dari singkong yang disebut “Pindang”, ini berasal dari tepung singkong yang dimasak dengan daging kambing, yang terkenal di Kecamatan Ngadirojo. Saat pagi hari juga sering dapat dijumpai Kue Serabi di beberapa tempat di dekat Pasar Kota Wonogiri dan tempat lainnya di berbagai kecamatan di wilayah Wonogiri.

Makanan khas adalah Bakso dan Mie Ayam yang merupakan kuliner tradisional asli daerah Wonogiri, Jawa Tengah. Kuliner ini memiliki citarasa yang khas, oleh sebab itu di Jakarta banyak sekali Tukang Bakso atau Mie Ayam dari Wonogiri. Selain itu pada malam hari, banyak juga pedagang makanan lesehan yang tersebar sepanjang jalan-jalan di Wonogiri, dan daerah sekitarnya dengan beraneka jenis makanan. Pusat jajanan khas Wonogiri ada di dekat kantor Kecamatan Selogiri, kurang lebih 5 km dari pusat Kota Wonogiri ke arah Kota Surakarta.

Sebagai tambahan tentang makanan khas yang disebut “Cabuk”, akan lebih nikmat apabila disantap bersama-sama dengan “Gudangan” yaitu makanan yang berupa sayur-sayuran yang telah direbus dan dicampur dengan sambal dari cabai dan parutan kelapa. Ref.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *