Jasa Jemput Penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Ponorogo Jawa Timur

Diposting pada 156 views

Jemput Penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Ponorogo Jawa Timur . ~ Kami Qurnia Tour & Travel Melayani Jasa Jemput Penumpang dari Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Ponorogo dan Kecamatannya meliputi: Babadan, Badegan, Balong, Bungkal, Jambon, Jenangan, Jetis, Kauman, Mlarak, Ngebel, Ngrayun, Ponorogo, Pudak, Pulung, Sambit, Sampung, Sawoo, Siman, Slahung, Sooko, Sukorejo. dengan layanan Professional driver yang ramah dan supel,menempuh perjalanan dengan waktu yang cepat dan pasti aman sampai tujuan, selamat tanpa ada kekurangan dan kendala apa pun.

Qurnia Tour dan Travel adalah jasa yang kami sediakan untuk keperluan bepergian/kepulangan dengan kendaraan jumlah penumpang banyak maupun perorangan/keluarga. Jasa tour yang kami sediakan untuk anda yaitu Jemput Penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Ponorogo. Nah, untuk jasa itu sendiri biasanya meluputi kebutuhan pribadi, seperti : mudik, kepulangan tour, pulang kampung atau acara kebutuhan personal lainnya. Tidak hanya itu, biasanya jasa kami sering di gunakan untuk kebutuhan carter (rombongan) seperti: kepulangan haji, kepulangan umroh, jemput dari acara tour lintas pulau, rombongan pekerja proyek sipil dan kepulangan acara carter lainnya.
Jemput Penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang Ke Ponorogo

Qurnia Tour dan Travel Jasa Jemput Penumpang Baik Personal Maupun Carter Dari Bandara Ahmad Yani Semarang Menuju ke Ponorogo Jawa Timur

Kendaraan yang kami sewakan untuk anda wilayah Ponorogo, tentunya sudah memiliki kualitas dan keamanan yang kami siapkan dengan matang dan maksimal sebelum kendaraan meluncur. karena kenyamanan dan keselamatan perjalanan adalah nilai terpenting yang kami utamakan untuk penumpang yang menggunakan jasa dari kami.

Untuk sewa jasa kendaraan itu sendiri kami memiliki beberapa jenis armada meliputi:

  • Monil Elf Short dan Elf Long
  • Toyota Innova
  • Toyota Avanza
  • Mobil City Car dan jenis kendaraan lainnya

Kami juga melayani dropping sesuai request yang diinginkan penumpang, misal seperti:

  • Mampir ke tempat destinasi wisata
  • Mampir ke tempat belanja atau pusat oleh-oleh
  • Mampir rest area
  • Mampir ke tempat ibadah
  • Serta ke tempat yang di inginkan lainnya

Kendaraan untuk penumpang jumlah kecil atau penumpang jumlah banyak serta pelayanan dropping sudah kami sediakan untuk anda. Silahkan anda bisa sewa dan request sesuka hati sesuai kebutuhan dan keinginan kendaraan yang akan anda gunakan dengan jasa kami.

Anda Sedang Mencari Jasa Jemput Penumpang Dari Bandara Ahmad Yani Semarang Dengan Harga Murah? Nah, Anda Sudah Berada di Website Yang Tepat!

Bersama Qurnia Tour & Travel anda akan mendapatkan harga yang murah untuk rombongan anda. Silahkan anda langsung saja menghubungi kami dengan klik Di sini untuk tanya-tanya lebih lanjut mengenai:

  • Harga murah dengan fasilitas nyaman juga memuaskan
  • Prepare secara maksimal yang kami lakukan sebelum pemberangkatan
  • Dapatkan diskon/potongan harga khusus dari kami (syarat & ketentuan berlaku)
  • Atau tanya lainya mengenai jasa persewaan kendaraan kami

Bagi warga Ponorogo tidak usah khawatir dengan harga murah, anda sudah mendapatkan driver yang sangat ramah, professional, tanggung jawab dan pasti keamanan yang selalu kami utamakan. Jadi, tidak usah sungkan dan ragu untuk menyewa kendaraan Qurnia Tour dan Travel kami. Segera lakukan pemesanan sekarang juga untuk kepulangan/jemput keluarga, rombongan, sanak saudara anda. Kami sudah memiliki banyak pelanggan dan tentunya tidak mengecewakan. Nah, tunggu apa lagi kualitas sudah tentu bagus, harga juga terjamin. Langsung saja untuk mengontak kami. Kami tunggu ya!

 

Info Menarik Lainnya Seputar Ponorogo Jawa Timur

Kabupaten Ponorogo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini terletak di bagian barat provinsi Jawa Timur dan berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah atau lebih tepatnya 220 km arah barat daya dari ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya. Pada tahun 2020, berdasarkan hasil Sensus Penduduk 2020, jumlah penduduk Kabupaten Ponorogo adalah 949.320 jiwa
Hari jadi Kabupaten Ponorogo diperingati setiap tanggal 11 Agustus, karena pada tanggal 11 Agustus 1496, Bathara Katong diwisuda/dinobatkan sebagai adipati pertama Kadipaten Ponorogo. Pada tahun 1837, Kadipaten Ponorogo pindah dari Kota Lama ke Kota Tengah menjadi Kabupaten Ponorogo. Semenjak tahun 1944 hingga sekarang Kabupaten Ponorogo sudah berganti kepemimpinan sebanyak 16 kali.
Kabupaten Ponorogo dikenal dengan julukan Kota Reog atau Bumi Reog karena daerah ini merupakan daerah asal dari kesenian Reog. Ponorogo juga dikenal sebagai Kota Santri karena memiliki banyak pondok pesantren, salah satu yang terkenal adalah Pondok Modern Darussalam Gontor yang terletak di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak.

Objek wisata alam yang ada di Kabupaten Ponorogo
Beberapa objek wisata alam yang terdapat di Kabupaten Ponorogo yaitu:

  • Telaga Ngebel
    Telaga Ngebel adalah sebuah danau alami yang terletak di Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. Kecamatan Ngebel terletak di lereng gunung Wilis.
  • Taman Wisata Ngembag
    Taman Wisata Ngembag adalah taman wisata yang terletak di Kelurahan Ronowijayan Kecamatan Siman sekitar 3 km di sebelah timur dari pusat kota Ponorogo. Taman ini terdiri dari sumber air yang dilengkapi dengan taman bermain dan kolam renang anak.
  • Air Terjun Pletuk
    Air Terjun Pletuk atau juga dikenal dengan nama Coban Temu adalah air terjun yang terletak di Dusun Kranggan, Desa Jurug, Kecamatan Sooko, sebelah tenggara dari pusat kota Ponorogo atau lebih tepatnya sebelah selatan dari Kecamatan Pulung. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan berada di atas ketinggian 450 meter di atas laut.
  • Gunung Bayangkaki
    Gunung Bayangkaki adalah gunung yang tak aktif yang terletak di Ponorogo, Jawa Timur, tepatnya di Desa Temon, Kecamatan Sawoo. Gunung Bayangkaki memiliki empat puncak, yakni Puncak Ijo (Gunung Ijo), Puncak Tuo (Gunung Tuo), Puncak Tumpak (Puncak Bayangkaki), dan Puncak Gentong (Gunung Gentong).
  • Air Terjun Juruk Klenteng
    Air terjun Juruk Klenteng atau air terjun Tumpuk adalah air terjun yang terletak di Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Air terjun ini berlokasi di perbatasan Ponorogo dan Trenggalek. Dinamakan air terjun Juruk Klenteng karena tempatnya yang menjuruk ke dalam dan diimpit dua tebing gunung bebatuan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter ini.
  • Gua Lowo
    Gua Lowo terletak di Kecamatan Sampung, sekitar 20 km dari pusat kota Ponorogo. Air terjun ini dinamakan Gua Lowo karena dihuni oleh banyak kelelawar. Kelelawar yang hidup di dalam gua ini bebas dan tidak mengganggu masyarakat setempat.
  • Hutan Wisata Kucur
    Hutan wisata Kucur atau taman wisata Kucur adalah hutan wisata yang terletak di Kecamatan Badegan, sekitar 20 km ke barat. Ada sumber air (kucur) di tengah hutan jati yang juga berfungsi sebagai taman nasional dan tempat perkemahan.
  • Air Terjun Toyomerto
    Air terjun Toyomerto atau dikenal juga dengan sebutan air terjun Selorejo terletak di Dusun Toyomerto, Desa Pupus, Kecamatan Ngebel, sekitar 35 km dari pusat kota. Akses ke air terjun ini medannya cukup sulit, menanjak penuh kelok dengan kanan kiri tebing curam dan membutuhkan kerja eksta untuk menuju ke sana. Namun hal itu dapat membawa pengalaman yang berbeda bagi para petualang. Air terjun ini terdiri dari 2 tingkat air dalam satu aliran yang jatuh dari tebing batu.
  • Air Terjun Setapak
    Air terjun Setapak berada di Desa Banaran, Kecamatan Pulung. Akses ke air terjun Setapak ini cukup sulit karena melewati hutan hujan tropis yang sangat lebat. Air terjun ini berada di sekitar pegunungan Wilis selatan, tepatnya di utara Bukit Wolan. Air terjun ini memiliki ketinggian 13 meter dengan debit air yang cukup banyak dan dingin.

Objek wisata religius yang ada di Kabupaten Ponorogo 

Di Kabupaten Ponorogo terdapat dua jenis objek wisata religius, yaitu objek wisata ziarah dan objek wisata agama. Objek wisata ziarah di antaranya adalah Makam Bathara Katong di Desa Setono, Kecamatan Jenangan dan Makam Gondoloyo di Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan. Dan objek wisata agama di antaranya adalah Mata Air Sendang Waluyo Jati yang merupakan tempat ibadah penganut Katolik, dengan sebuah Patung Maria di Desa Klepu, Kecamatan Sooko dan Masjid Tegalsari yang dibangun sekitar abad ke-18 oleh Kiai Ageng Hasan Besari, berarsitektur Jawa dengan 36 tiang, serta kitab berusia 400 tahun yang ditulis Ronggo Warsito di Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis. Ref.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.